Minggu, 23 September 2007

ada deh........!!!!!!

gw kuliah di sebuah perguruan tinggi swasta d jakarta,gw ngambil jurusan...!!!ada deh...
yang suatu subuh..halah..subuh,kaya dah bangun ja gw...
gw punya suatu pikiran untuk menyalahkan komputer gw,niatnya si gw cm mau denger lagu2..eh ga tau da setan pa malaikat,da yang bisikin gw gth deh...
gw d suruh coba2 untuk bonkar2 komputer gw klo mau maju kedepannya dalam hidup gw..
yasudlah suatu ketika gw bonkar2 komputer gw sendiri...
tanpa sadar komputer gw semua masih da aliran setrumnya blom gw matiin listriknya..
pertama gw bongkar yang namanya CPU..langsung gw buka tuh yang namanya CPU..matilah gw..ke setrum lah gw..gosonglah gw..jabriklah gw kaya d film2 dono gth..ha
dah si sebenernya gw mau cerita tuh jah..
abies gw bingung mau cerita paan..wajarlah namanya juga bukan pembuat cerita..
sebenernya gw..ada deh...!!!!!
yah pokonya gw..ada deh..!!!!!
klo u mau tau gw..ada deh..!!!!
mUp klo gw jasus ya..abies gw masih..ada deh..!!!
"gw harap cerita ni bermanfaat bwt orang yang memebacanya.."
amien.

Tidak ada komentar: